1898

Opening

De Spin didirikan oleh Jap A. Ten, memiliki spesialisasi dalam kerajinan kulit dan modifikasi. Simbol laba-laba menggambarkan kekuatan dan ketekunan bahkan dalam kondisi yang sulit sekalipun.

1950

Penyamakan Kulit dan Pemeliharaan Hewan

Layanan Penyamakan Kulit dari De Spin memproses kulit hewan menjadi kulit terapan dan juga memelihara hewan mati seperti burung dan harimau.

1968

De Spin menjadi Laba-Laba

Seiring dengan berjalannya waktu dan regulasi pemerintah maka nama toko De Spin menjadi Laba-Laba. Arti dari nama De Spin yang sesungguhnya tetap dipertahankan dan Laba-Laba sebagai permulaan sebuah babak baru.

1985

Mesin Modern

Laba-Laba mengalami investasi yang masif dalam teknologi dan mesin untuk meningkatkan kualitas layanan bisnis di setiap area yang dimiliki.

2006

Reparasi Sofa

Melalui akuisisi bisnis lokal, Laba-Laba menambahkan reparasi sofa yang berkualitas ke dalam penawaran layanan.

2013

Lebih dari 100 item diperbaiki setiap hari

Lebih dari 100 item yang diperbaiki setiap hari Karena teknologi yang ditingkatkan dan metode yang efisien, Laba-Laba telah memperbaiki lebih dari 110 item per hari dan sekitar 40,000 item diperbaiki per tahun.

2014

Reparasi Segala

Diumumkannya Laba-Laba sebagai Reparasi Segala, menambahkan layanan baru yang menarik dan membawa nama ini dikenal serta relevan dengan kebutuhan reparasi setiap rumah tangga yang ada di sekitarnya.

2015

Some History

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Eligendi repudiandae corporis blanditiis voluptatum rerum atque repellendus esse, ex quibusdam maxime nisi cumque voluptatibus officiis, molestiae vitae inventore repellat, fugiat corrupti?